Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360

17.18
Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 Ternyata cara root samsung galaxy young sangat lah mudah baca artikel ini dengan teliti....! apa itu root...? pasti itu yang ada di pikiran kalian,oke sayaakan menerangkan apa itu root...!
cara-root-samsung-galaxy-young
" Root adalah sebuah sistem yang memungkinkan pengguna agar dapat mengatur, menghapus dan menambah sesuatu ke sistem". Fungsi root Android adalah "Untuk memberi hak akses penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android.
Mengapa sejak awal anda membeli hp tidak diberikan akses root...? Karena hal ini bertujuan untuk melindungi sistem operasi secara keseluruhan. jika pengguna tidak sengaja maupun sengaja merubah atau menghapus file sistem, maka dapat berakibat pada ponsel.
Perhatian : Saya tidak bertanggung jawab bila SmartPhone anda bootlop ( Tidak mau hidup atau hanya berhenti di logo samsung saja ) atau terjadi yang tidak dinginkan karena saya disini hanya berbagi pengalaman. Jadi lakukanlah dengan benar dan hati-hati kalau anda tidak mau menerima resiko bootloop dan harus flash samsung galaxy young anda via odin (akan saya posting kapan kapan).
oke langsung saja jika anda tertarik : Perlengkapan : -File Update.zip Download Disini Cara melakukan Root : 1.Baterai Minimal 50% agar terhindar android anda tidak mati saat proses root. 2.Letakan file update.zip diluar folder agar gampang ( jangan didalam folder ) 3.Matikan Posel Anda. 4.Masuk kedalam recovery mode dengan menekan tombol Home + Power + Volume Up secara bersamaan kira kira beberapa detik
Cara-Masuk-Recovery-Mode-Galaxy-Young 5.Setelah itu tampilan gambar akan seperti ini :
Recovery-Mode-galaxy-young
6.Setelah itu pilih Apply Update from sdcard.
cara-root-samsung-galaxy-young
7.kemudian pilih Update.zip 8.setelah itu akan ada proses penginstalan aplikasi Super User tunggu. 9.setelah setelah reboot ponsel anda. 10.Cek apakah sudah terinstal aplikasi super user.
cara-root-samsung-galaxy-young
Jika ada berarti selamat Ponsel anda berhasil di root. Dengan Begitu Berakhir pula artikel saya yang berjudul Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 Terima kasih telah membaca. Jika Anda berkenan Silahkan Baca Artikel saya yang berjudul Trik Internet Gartis Semua Kartu

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔